Pengikut

Selasa, 22 Maret 2011

Atiqah Prihatin Warga yang Kurang Air


Atiqah Prihatin Warga yang Kurang Air
kompas.com
Atiqah Hasiholan menjadi bintang iklan Sabun Lux menggantikan Luna Maya sejak 3 November 2010



TRIBUNNEWS.COM
- ARTIS film, Atiqah Hasiolan mengaku prihatin dengan masih banyaknya masyarakat Jakarta yang masih kekurangan air bersih. Padahal setiap warga negara punya hak untuk mendapatkan air.

"Saya sangat prihatin. Sampai detik ini, air masih menjadi masalah di Jakarta bahkan di pulau Jawa sangat defisit air karena pengelolaan yang salah. Padahal Indonesia negara yang sangat kaya air mineral," ungkap Atiqah saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat..

Semestinya, dengan kekayaan air itu akan bisa ditrisbusikan secara menyeluruh terutama untuk seluruh lapisan masyarakat baik kaya dan miskin karena merekalah yang mengalami kesulitan mendapat akses air bersih.

"Pernah saya kesuatu tempat di Jakarta masih ada air kotor tapi dijadikan air minum dan itu kan sangat memprihatinkan sekali. Di rumah kakak saya yang elite saja airnya kotor," ungkap bintang iklan ini.

Mengingat kondisi itulah, ia mengajak masyarakat untuk berhemat air. "Menggunakan air secukupnya menjadi salah satu langkah agar hemat air," ungkap anak Ratna Sarumpaet ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar