Pengikut

Jumat, 25 Maret 2011

Belum Diresmikan, Bendungan Sungai Ular "Telan" 4 Nyawa


SERDANG BEDAGAI I  - Berita hilangnya Tengku Ibrahim (55) warga Dusun I Pulau Tagor Kecamatan Serba Jadi, Serdang Bedagai, akibat terbawa arus sungai, telah menambah daftar nama korban yang hanyut di sekitar bendungan sungai ular.

Demikian dikatakan Camat Serba Jadi Sariful Azhar, Jum'at (25/03/2011). Dikatakannya, 5 bulan sebelum hanyutnya Tengku Ibrahim, seorang warga juga dinyatakan tenggelam, tidak jauh dari bendungan sungai. Bahkan berdasarkan daftar peristiwa, Kecamatan Serba Jadi sudah mencatat 4 orang meninggal dunia tenggelam di sekitar bendungan sungai ular ini, semenjak dibangunnya bendungan tersebut pada tahun 2009 silam.

"Untuk itu, saya himbau agar masyarakat sekitar bendungan berhati-hati jika melintas di sekitar sungai ular, karena arusnya sangat deras," kata Sariful Azhar.

Lebih lanjut, Camat mengatakan, bendungan sungai ular ini memang kerap dijadikan objek bermain oleh warga sekitar, karena lokasinya yang luas. Namun, tanpa disadari, masyarakat kerap terancam jiwanya jika tidak berhati-hati melintas di sekitar bendungan. Karena, kedalaman bendungan sekitar 8 meter, sewaktu-waktu bisa menelan korban.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar