Pengikut

Rabu, 09 Maret 2011

Distribusi Air Tirtanadi Terganggu

MEDAN : Dalam upaya menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada pelanggan khususnya yang disupplai dari Reservoir Booster Pump Gaperta, PDAM Tirtanadi merencanakan pencucian Reservoir Booster Pump Gaperta yang dilaksanakan hari ini, Jum’at 18 Pebruari 2011 mulai pukul 10.00 WIB dan diperkirakan selesai pada dini hari Sabtu pukul 04.00 WIB.
Kepala Divisi Public Relations PDAM Tirtanadi Provsu Ir H Delviyandri, M.Psi dalam siaran pers di ruang kerjanya Jum’at (18/2) menjelaskan bahwa selama proses pelaksanaan pekerjaan tersebut diatas, pendistribusian air kepada pelanggan di beberapa wilayah baik kualitas, kuantitas maupun kontinuitas akan terganggu.
Adapun wilayah yang akan mengalami gangguan air yaitu Jalam Gaperta, Jalan Setia, Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Jalan Bakti, Jalan Sumarsono, Jalan Kapten Muslim, Jalan Restu, Jalan Kalpataru. Pendistribusian diwilayah ini akan normal kembali pada hari sore hari Sabtu, 19 Pebruari 2011.
“Kepada para pelanggan yang mengalami gangguan air, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya atas gangguan ini, pekerjaan ini harus kami lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” katanya.

1 komentar:

  1. artikel yang menarik, kami juga punya artikel tentang 'distribusi air' silahkan buka link ini
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/953/1/20406648.pdf
    semoga bermanfaat ya

    BalasHapus